GPS Tracker I-72 (Satrack)

Rp1,600,000
GPS Tracker I-72 ini merupakan GPS Basic dan bersifat universal, bisa dipakai di seluruh kendaraan dari motor hingga alat-alat berat dan  mayoritas pengguna GPS ini adalah kendaraan pribadi, travel, truck, dan alat-alat berat.

Kelebihan yang dimiliki oleh alat ini adalah :
1. Mematikan Mesin Cut Engine melalui web server dan SMS.
Fitur ini memungkinkan anda untuk mematikan dan menyalakan mobil melalui handphone maupun internet (webserver) secara cepat dan praktis. Sehingga jika ada penyalahgunaan yang dilakukan terhadap kendaraan, anda bisa langsung mematikannya dari jarak jauh sehingga dampak lebih parah dapat dicegah..

2. Pemantauan secara Real Time, baik dari SMS maupun webserver.
Fitur ini memungkinkan anda untuk memantau kendaraan anda secara real time dari handphone (via sms) maupun dari internet (web server) melalui situs kami yang wilayah jelajahnya seluruh dunia.

3. Multi Alarm (Geo fence, speeding limit, dll)
(Speed Limit)
Fitur ini biasanya sangat dibutuhkan oleh kendaraan travel dan kendaraan rental. Karena di fitur ini kita bisa membatasi kecepatan kendaraan tersebut. Jika si pengemudi melanggar batas kecepatan yang telah diatur oleh pemilik perusahaan / pemilik kendaraan, Pemilik kendaraan / perusahaan akan memperoleh sms yang intinya pemberitahuan bahwa si pengemudi melanggar batas kecepatan yang telah ditentukan, sehingga pemilik kendaraan / perusahaan dapat menelpon langsung si pengemudi agar tidak mengemudikan kendaraannya diatas batas kecepatan yang telah disepakati.
(geo fence)
Kegunaan fitur ini adalah untuk membatasi wilayah gerak si mobil yang dipinjamkan. Cara jerja fitur ini adalah sang pemilik mobil membatasi wilayah gerak mobil dalam area 1 kota. Jika mobil keluar batas wilayah kota tersebut makapemilik kendaraan akan di sms yang isinya pemberitahuan bahwa kendaraan bergerak keluar batas wilayah yang telah diatur.

4. Backup Baterai 1500MaH (apabila sumber listrik dicabut, GPS tetap akan menyala selama 8jam)
Jika kendaraan anda dicuri atau hilang dan sumber listrik mobil (ACCU0 dicabut, GPS kami tetap memberikan data-data yang akurat mengenai mobil karena GPS ini mempunyai backup baterai selama 8 jam. Jadi meskipun sumber listrik dicabut, kita masih punya kesempatan untuk mengejar kendaraan tersebut selama 8 jam.

5. Posisi Akurat (miss dari posisi kendaraan maks. 5 meter)
Fitur ini memungkinkan pemilik kendaraan mendapatkan data akurat dimana kendaraannya berada saat dicek melalui sms maupun melalui internet. Dan kendaraannya menghadap arah mata angin manapun kita ketahui.

6. Cek History perjalanan kendaraan melalui aplikasi Google Map
Fitur ini memungkinkan pemilik kendaraan melihat history  perjalanan kendaraan menggunakan peta garmin atau photo satelit. pemilik kendaraan juga dapat melihat kecepatan, lama waktu parkir kendaraan, kilometer harian, dan kolimeter akumulasi kendaraan tersebut.

7. Tombol SOS untuk peringatan dalam keadaan darurat.
Fitur ini digunakan untuk mengantispasi hal-hal yang sifatnya force majure (sifatnya musibah) seperti perampokan, kecelakaan, dll.

8. Fitur-fitur lain yang akan kami utarakan pada saat pemasangan.



SPESIFIKASI :
  • Voltage : 8 VDC - 36VDC Communication Protocol : UDP / TCP (customize)
  • GSM Module : GSM 850/900/1800/1900
  • GPS Module : GPS SIRF III Cmos Chip
  • GPS Sensitivity : -159dBm
  • GPS Frequancy : L1, 1575, 42MHz
  • Chanels : 20 Chanels for tracking
  • Position Accuracy : 5 meter, 2D RMS
  • Hot Start : Average 1 second
  • Warm Start : Average 36 second
  • Cold Start : Average 42 second

  • Work Temperatire : 20 - 70
Harga Normal : Rp. 2.500.000,-

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Nu Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger